Goa Luweng, Grojokan Air Yang Keren Di Blitar

Goa Luweng, Grojokan Air Yang Keren Di Blitar. Assalamualaikum trip-er Mari NGEtrip masih membahas tempat wisata di Blitar nih, sebelumnya sudah dibahas juga wisata-wisata di Bliat seperti Pantai Peh Pulo, dan Air Terjun Tirto Galuh, kali ini masih dengan wisata alam di Blitar kali ini Mari NGEtrip mencoba berbagi revie tentang Goa Luweng, salahsatu tempat wisata di Blitar yang memiliki Gerojokan air yang keren abis.


Foto By : Deni

Goa Luweng  terletak di Dusun Prodo Desa Ngrejo Kec. Bakung, Kab. Blitar. Rute untuk menuju Goa Luweng caranya cukup mudah, karena lokasinya di daerah Bakung sebelum Monumen Trisula. Saat ini sudah terdapat banner petunjuk jalan menuju goa luweng. Apabila anda dari Kota Blitar, anda bisa menuju arah Kademangan kemudian mengikuti petunjuk arah menuju Pantai Tambakrejo. Sesampainya di perempatan gawang, belok kanan menuju Monumen Trisula. Ikuti terus jalan hingga anda menemukan banner menuju Goa Luweng dan berbeloklah ke kanan.  Jalann menuju Goa Luweng cukup mudah dan dapat dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Foto By : Deni

Tempat wisata Goa Luweng memiliki air yang tidak begitu dalam, mungkin hanya sekitar 50 meter saja. Namun pemandangan di dalam Goa Luweng sangat indah dengan gerojokan air yang tumpah dari atas goa. Karena lokasi yang berdekatan dengan Air TerjunTirto Galuh maka tidak ada salahnya bila kalian mau ngetrip ke Blitar mengunjungi dua tempat ini.

Foto By : Deni

Foto By : Deni
Bagi yang ingin foto dan cerita tripnya di posting di web Mari NGEtrip, silakan kirim foto dan cerita kalian ke email maringetrip@gmail.com.

Demikian review mengenai tempat wisata Goa Luweng di Blitar. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

2 Responses to "Goa Luweng, Grojokan Air Yang Keren Di Blitar"