Lagi, Kolam Renang Alami Dengan Pemandangan Laut Di TulungAgung

Pesona Alam TulungAgung Dari Kalipucung. Assalamualaikum trip-er, tak terasa besok lusa kita sudah memasuki tahun baru 2016. Mari NGEtrip mengucapkan selamat tahun baru 2016 semoga kita bias menjadi lebih baik lagi. Spesial tahun baru, Mari NGEtrip jug akan memberikan info wisata baru masih dari kota mimin dibesarkan, yaitu TulungAgung. Kota TulungAgung ini masih banyak menyimpan tempat-tempat yang sangat indah yang belum banyak orang tahu. Postingan kali ini Mari NGEtrip kembali di bantu oleh Kak Ninda yang sudah sering berbagi foto dan pengalamannya NGEtrip terutama di Kota TulungAgung. Berkat bantuan Kak Ninda juga tempat wisata Kedung Tumpang sudah banyak dikenal orang di seluruh Indonesia ( Baca : Wisata Kedung Tumpang, TulungAgung ). Semoga dengan semakin terkenalnya suatu  tempat wisata baru, para pengunjungnya bisa tetap menjaga keindahan dan kebersihan lokasi. Kali ini Mari NGEtrip dan Kak Ninda akan berbagi tentang keindahan alam Kalipucung.

kalipucung tulungagung
Foto By : Ninda Kuni

kalipucung tulungagung
Foto By : Ninda Kuni

Ada yang sudah pernah mendengar daerah Kalipucung bagi warga TulungAgung dan sekitarnya? Kalau belum mari kita simak bersama bahwa ternyata di kaliPucung terdapat suatu spot yang sangat keren seperti di Kedung Tumpang (Baca : Wisata Kedung Tumpang,TulungAgung ) di mana di Kalipucung ini juga terdapat cekungan yang bias jadi kolam pribadi dengan pemandangan laut Samudera Hindia, kereeenn!!!

kalipucung tulungagung
Foto By : Fikri


kalipucung tulungagung
Foto By : Ninda Kuni

Rute untuk menuju Kalipucung ini adalah sama dengan ke Pantai Patuk Gebang ( Baca : Pantai Patuk Gebang, keindahan Tersembunyi DiBalik Bukit), Pantai Sanggar dan Pantai Ngalur ( Baca : Pantai NgalurTulungAgung), setelah trip-er semua parkir motor di Pantai Sanggar, lanjutkan perjalanan mendaki bukit ke Pantai Patuk Gebang. Silakan baca lagi postingan tentang Pantai Patuk Gebang untuk mengetahui bagaimana medan menuju kesana, hehe. Setelah itu lanjutkan perjalanan ke barat hingga melewati Pantai JungPakis setelah it uterus saja samapai tiba di KaliPucung. Sebenarnya ada rute yang menuju langsung ke KaliPucung, namun menurut Kak Ninda jalannya masih bergambut jadi sangat berbahaya, karena jalan ini hanaya biasa dipakai oleh warga sekitar yang ingin mencari rumput, sehingga tidak disarankan untuk lewat jalur ini dan lebih disarankan untuk melewati jalur yang pertama untuk menuju KaliPucung.

kalipucung tulungagung
Foto By : Ninda Kuni


kalipucung tulungagung
Foto By : Fikri


Sekian info singkat tentang keindahan KaliPucung di TulungAgung, tetap hati-hati bila berkunjung ke sini. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia. Happy New Year 2016. 

Related Posts:

2 Responses to "Lagi, Kolam Renang Alami Dengan Pemandangan Laut Di TulungAgung"

  1. Waaah makin pengen ke tulungagung, mas bisa berbagi info rental motor + penginapan murah kah? Thanks 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kontak ke sini aja mas
      Bbm 5E6BFCC5

      Hapus