Pantai Banteng Mati, Pantai Nan Eksotis Dari Blitar

Pantai Banteng Mati, Pantai Nan Eksotis Dari Blitar. Assalamualaikum trip-er, Mari NGEtrip ke Blitar frend. Pantai yang rasanya sudah tidak asing lagi bagi trip­-er Kota Blitar dan sekitarnya. Pantai Banteng Mati, itulah yang akan kita review kali ini dengan foto kiriman dari Mbak Nur Aini. Lets cekidot

Foto By : Aini

Pantai Banteng Mati terletak di ujung timur Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, tepatnya di Dusun Sidorejo. Pantai Banteng Mati ini cuma berjarak 5 km dari Pantai TambakRejo, namun karena jalan menuju Pantai Banteng Mati masih berupa jalan makadam dan jalan tanah, yang biasa dilintasi truk pemanen tebu setelah keluar dari perkampungan sehingga Pantai Banteng Mati ini belum begitu ramai pengunjung seperti di Pantai TambakRejo. Selain itu Pantai Banteng Mati ini juga belum dikelola dan dipromosikan secara professional, sehingga kebnyakan hanya dikenal dari “jempol ke jempol” alias lewat sosmed ( udah gak jaman dari mulut ke mulut ) hehe.

Foto By : Aini

Rute untuk menuju Pantai Banteng Mati adalah dari Kota Blitar ikuti jalan menunu ke arah Kecamatan Kademangan Blitar. Dari sini ikuti papan petunjuk menuju Pantai Tambak Rejo ( sudah banyak papan petunjuk yang mengarahkan ke Pantai Tambak Rejo). Sampai di area Pantai Tambak Rejo sekitar 1 km sebelum Pantai Tambak Rejo ada pertigaan yang di tengahnya ada pohon beringin, belok kiri sampai ada persawahan sebelah toko kanan jalan. Nah sebelum toko ada gang kecil masuk yang ada plang pintunya, tinggal ngikutin jalan saja, jalannya Cuma jalan setapak, apabila bingung jangan malu untuk bertanya karena jalannya bercabang-cabang.

Foto By : Aini

Foto By : Aini


Setelah sampai di Pantai Banteng Mati, puas-puasin deh menikmati keindahan alam Blitar ini. Mungkin jika trip-er ke sini pada hari kerja masih sepi mengingat rute menuju Pantai Banteng Mati ini yang terbilang masih agak susah. Sekian dulu review mengenai Pantai Banteng Mati. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan Wisata Indonesia.

Related Posts:

4 Responses to "Pantai Banteng Mati, Pantai Nan Eksotis Dari Blitar"

  1. keren kak... pantainya masih perawan euy.. bagus banget puat prewed kakak nanti. hehe

    BalasHapus
  2. sip gan postingannya.. Tak lengkapi Link video nya https://www.youtube.com/watch?v=YSR9QH5ZaEE

    BalasHapus