Eksotisme Pantai Pulodoro dari Malang

Eksotisme Pantai Pulodoro dari Malang. Assalamualaikum trip-er, apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja ya. Sudah lama sekali mimin tidak posting informasi tempat wisata dari Kota Malang. Malang memang memiliki banyak sekali destinasi – destinasi wisata yang sangat indah. Terakhir kali mimin posting wisata dari Malang adalah Coban Jidor ( Baca : Coban Jidor, Air Terjun Cantik yang Tersembunyi di Malang ). Untuk kali ini mimin akan posting tentang wisata pantai, tepatnya Pantai Pulodoro. Langsung saja kita bahas ya, mari!

Pantai Pulodoro Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika

Pantai Pulodoro adalah pantai yang terletak di Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Selatan. antai Pulodoro berada sejajar dengan beberapa pantai lain seperti Pantai Kedung Celeng (Baca : PesonaPantai Kedung Celeng yang Eksotis ) serta Pantai Bantol Warga sekitar menyebutya dengan Pantai Weden Dowo. Lokasinya antar pantai tersebut juga berdekatan, jadi jika trip-er berkunjung ke Desa Banjarejo, trip-er bisa menjelajah beberapa pantai tersebut sekaligus.

Pantai Pulodoro Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika

Rute untuk menuju Pantai Pulodoro adalah dari Kota Malang ikuti petunjuk arah ke Kepanjen, lalu ikuti petunjuk ke Pagak terus ikuti petunjuk ke Pantai Ngliyep dan ikuti petunjuk ke Banjarejo. Sampe di Banjarejo ikuti jalan utama hingga sampai Pantai Mbantol. Dari Pantai Mbantol trip-er lanjutkan dengan jalan kaki ke barat ngikuti jalan setapak masuk hutan ke barat. Sekitar 10 menit sampe di Pantai Kedung Celeng (Baca : Pesona Pantai Kedung Celeng yang Eksotis ), dari Pantai Kedung Celeng ikuti kelanjutan jalan setapak tadi ke barat sekitar 15 menit maka trip-er akan sampai di pantai Pulodoro ini. Perlu diketahui akses jalan menuju Pantai Pulodoro masih sulit dijangkau, apalagi saat hujan. Untuk masuk ke kawasan Pantai Pulodoro ini trip-er tidak akan dipungut biaya retribusi, hanya dikenakan biaya parkir kendaran saja sebesar 5.000 rupiah.

Pantai Pulodoro Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika

Pantai Pulodoro ini masih sangat asri dan memiliki pemandangan yang indah. Karena letaknya yang sedikit tersembunyi maka Pantai Pulodoro ini masih belum begitu ramai. Keindahan pantai ini dimulai dari pasirnya yang berwarna putih. Selain itu, air laut di Pantai Pulodoro ini juga tergolong jernih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Pemandangan alamnya pun tidak kalah menarik. Barisan tebing dengan hijaunya pepohonan membuat keasrian pantai ini semakin terasa. Selain itu, pemandangan di pantai ini semakin menarik saat senja menyambut. Pantai Pulodoro juga sangat cocok bagi trip-er yang suka berburu pemandangan sunset atau matahari terbenam, sebab di Pantai Pulodoro ini trip-er bisa menikmati suasana sunset yang sangat indah.

Pantai Pulodoro Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika


Sekian dulu ya ulasan kita tentang eksotisme Pantai Pulodoro dari Malang. Mari NGEtrip ke Malang dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Eksotisme Pantai Pulodoro dari Malang"

Posting Komentar